Tuesday 3 March 2015

TIPS MENGELUARKAN RACUN DALAM TUBUH (DETOX)



Anda tidak harus mengambil libur seminggu dari pekerjaan atau menghabiskan berjam-jam di kamar mandi untuk detoksifikasi tubuh Anda. Ada cara untuk menghilangkan kotoran setiap hari, mencegah mereka dari mengumpulkan. Kecil, kebiasaan sehat yang Anda ikuti setiap hari bahkan lebih kuat dari waktu ke waktu daripada melakukan membersihkan berlebihan selama 2 sampai 3 minggu. Jika Anda merasa gentar tentang bagaimana Anda akan menyimpan semua resolusi yang tahun baru untuk tetap sehat, cobalah untuk memasukkan satu atau lebih dari ketiga detoxes dalam rutinitas harian Anda. Mereka cepat, sederhana dan dapat mulai bekerja segera.


Detox: Gut siram untuk pencernaan

Usus siram adalah kombinasi dari bahan-bahan tiga kunci yang bekerja sama untuk membantu memecah racun dalam usus Anda. Menurut tradisi Ayurvedic, bahan ini meningkatkan api pencernaan, atau agni, dalam usus Anda. Panas akan membantu untuk memecah racun. Hal ini dapat meningkatkan pencernaan dan membuat Anda lebih efisien dalam mogok racun yang menumpuk di dalam usus. Anda biasanya dapat merasakan peningkatan panas dalam usus Anda dalam hitungan detik dari mulai flush usus.

Yang Anda butuhkan adalah jus lemon segar, jahe segar dan garam laut.

    Peras 1/2 cangkir jus lemon segar ke dalam cangkir, jar atau pitcher
    Potong sebuah tombol jahe segar ke tipis strip satu inci
    Tambahkan 1/2 sendok teh garam laut kemudian aduk

Jangan minum solusi ini, melainkan makan 1-2 buah jahe segar direndam sebelum makan. Anda dapat membuat cukup pada awal minggu untuk terakhir Anda tujuh hari. Jauhkan usus solusi siram didinginkan. Cara terbaik untuk benar-benar detoksifikasi usus Anda adalah untuk makan jahe direndam ini sebelum makan. Tetapi jika Anda ingin menyederhanakan bahkan lebih, hanya makan sebelum makan malam. Makan malam biasanya makan terberat kebanyakan orang Amerika ', tetapi pada malam pencernaan Anda biasanya paling lambat. Gunakan siram usus untuk membantu meningkatkan api pencernaan Anda sebelum makan malam sehingga Anda menumpuk racun lebih sedikit.

Perlu diingat bahwa orang-orang dengan gangguan perdarahan atau yang menggunakan antikoagulan atau obat antiplatelet harus menghindari jahe. Orang dengan penyakit radang usus atau riwayat obstruksi usus dan orang-orang dengan alergi terhadap jahe juga harus menghindari jahe.

Detox: Dandelion hijau untuk hati Anda

Daun dandelion dan akar dapat digunakan untuk membersihkan hati. Dandelion adalah diuretik alami yang membantu mengeluarkan racun kelebihan dan air dari darah Anda dan mendukung fungsi hati Anda. Dalam dunia sekarang ini hati banyak orang yang terlalu banyak bekerja karena pola makan kita dan makan dan minum pola. Akibatnya, hati sangat perlu detoxed sehingga bisa lebih baik memecah obat yang kita ambil dan membantu proses makanan alkohol dan lemak yang kita konsumsi.

Saya sarankan Anda memiliki dandelion sebagai bagian dari makan malam Anda, karena banyak orang makan makanan fattiest mereka di malam hari dan cenderung untuk minum minuman beralkohol di malam hari. Untuk mendapatkan manfaat, semua yang Anda butuhkan adalah beberapa longgar dandelion, tumis mereka atau menggunakannya sebagai dasar salad seperti yang Anda lakukan dengan bayam.

Siapapun dengan alergi terhadap dandelion, madu, chamomile, krisan, yarrow, feverfew atau tanaman lain yang sejenis seperti ragweed, bunga matahari atau aster harus menghindari dandelion.

Detox: Minyak menarik untuk mulut Anda

Tubuh memiliki beberapa mekanisme untuk "membuang" partikel beracun ke dalam kelenjar ludah. Menurut tradisi Ayurvedic, minyak menarik membantu untuk meningkatkan sekresi air liur dan perangkap racun dalam partikel minyak. Dengan minyak menarik, Anda dapat menggunakan kelenjar ludah di mulut Anda sebagai organ detoksifikasi. Alih-alih selalu menempatkan sampah di mulut Anda, Anda dapat menggunakan mulut Anda untuk menarik keluar beberapa sampah dan racun dari tubuh Anda. Satu studi telah menunjukkan bahwa teknik ini dapat mengurangi plak, menghilangkan bakteri, alami membersihkan gigi / gusi, dan membantu mencegah radang gusi dan bau mulut.

Sip 1-2 sendok makan minyak wijen hal pertama di pagi hari dan desir minyak di sekitar mulut Anda (tidak menelannya). Minyak wijen minyak yang paling umum digunakan dan diyakini memiliki efek menjadi 'pembawa' untuk racun. Anda dapat mencoba minyak bunga matahari jika Anda tidak atau tidak dapat memiliki minyak wijen. Teknik terbaik adalah dengan menghisap minyak atau menarik minyak di antara gigi Anda. Yang dibutuhkan adalah 10-15 menit di pagi hari ketika Anda pertama kali bangun untuk mulai menarik diri racun. Ketika saya melakukannya, saya menjalani rutinitas pagi saya sementara saya desah minyak di dalam mulut saya selama sekitar 15 menit dan kemudian menggosok gigi setelah saya meludah keluar.

Jika meludah putih dan berbusa itu berarti Anda melakukannya dengan benar. Jika meludah berwarna kuning itu berarti Anda perlu desir lebih lama. Ketika Anda selesai Anda ingin melihat lapisan lidah Anda. Tradisi Ayurvedic mengatakan bahwa semakin banyak racun di organ, yang lebih tebal dan lebih gelap lapisan akan berada di daerah yang sesuai lidah.

Seperti biasa, Anda harus berbicara dengan dokter Anda sebelum mencoba obat baru atau suplemen.

From dr.oz.com

0 comments:

Post a Comment

Second Menu

Like Us On Facebook

Blogger news