Wednesday 4 March 2015

CARA MENYIMPAN TAS

Semakin baik Anda menyimpan koleksi tas Anda, maka tas akan semakin awet. Kuncinya penyimpanan tas adalah membuat tas-tas mudah terlihat dan mudah diakses sehingga memudahkan kita untuk mencocokkan pakaian dan aksesoris yang akan kita kenakan. Ingin tahu bagaimana cara menyimpan tas koleksi kita agar awet


  1. Rak Khusus Tas
Yakni menyimpan tas dengan cara menggunakan rak. Penyimpanan dengan rak ini memungkinkan Anda untuk mengelompokkan tas bersama-sama sehingga mudah dilihat. Anda dapat mengaturnya sesuai warna, model, atau ukuran.




     2.   Menyimpan di Pintu Belakang Lemari

Jika anda tidak memiliki ruang di lemari Anda untuk rak, cobalah menggunakan seluruh belakang pintu lemari Anda. Aturlah sedemikian rupa sesuai ukuran, warna dan model tas dengan cara menggantungkannya di belakang pintu lemari. Cara ini bagus untuk mengatur tas karena memberikan banyak cahaya dan ruang untuk melihat semua tas Anda sehingga akan memudahkan Anda untuk memilih mana yang hendak dipakai. Cara penyimpanan ini efektif karena menghemat ruang.




    3.  Menggantung

Cara ini adalah cara penyimpanan yang paling murah dan sederhana. Yakni dengan cara menggantungkan semua tas Anda di lemari dinding kamar




       4. Organizer Tas Gantung

Menyimpan tas dalam satu organizer gantung. Biasanya satu organizer gantung dapat menyimpan 10 tas.


    5.   Kotak Tas

Sama seperti kotak sepatu, ada juga kotak untuk menyimpan tas. Ini terutama untuk tas-tas mahal supaya tetap bersih dan baru.





   6.  Rak penyekat

Adalah menyimpan tas dalam rak penyekat. Hal ini memungkinkan Anda untuk membagi tas ke warna yang berbeda sehingga lebih mudah untuk menemukan dan memilih dengan benar. Model penyimpanan ini banyak kita jumpai di department store atau rumah-rumah mode.


  7.   Penyimpanan Kabinet 
 
Yakni menyimpan tas dalam sebuah lemari khusus.


0 comments:

Post a Comment

Second Menu

Like Us On Facebook

Blogger news